BMH Tugaskan Alumni Penerima Beasiswa ke Berbagai Daerah Sumatera Utara

Usai mendapatkan program pendidikan beasiswa dari Laznas BMH, sejumlah 5 alumni pendidikan aliyah di Pesantren Hidayatullah Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut mendapatkan kesempatan tugas dakwah ke berbagai daerah.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini di Masjid Baitul Akbar, Tanjung Morawa Deli Serdang, telah usai dilakukan seremonial pelepasan tugas 5 Alumni penerima beasiswa dari BMH,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A Muthalib, belum lama ini.

Mereka ditugaskan sebagai bentuk pengkhidmatan kepada umat, karena sejatinya fasilitas yang mereka dapatkan selama ini dari ummat.

“Diantara mereka berbeda tugas yang diberikan. Ada yang menjadi pengasuh santri pesantren tahfidz, tim amil di BMH dan pendamping guru di sekolah,” imbuh Lukman.

“Saya bangga dipercaya dalamtugas ini. Mohon doanya, semoga kami semua bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Amirullah, santri yatim penerima beaiswa asal Seribu Dolok Kabupaten Simalungun.

Zakat dan sedekah bila terkelola dengan baik, akan lahirkan perubahan yang lebih nyata, luas dan berkesinambjngan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.