BMH Terima Kunjungan PKPU Human Initiative

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menerima kunjungan silaturrahim PKPU Human Initiative di Kantor BMH Pusat Jl. H. Samali Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan (23/2).

Kedatangan Tim PKPU Human Initiative yang berjumlah tiga orang itu dimaksudkan untuk silaturrahim dan komunikasi berkelanjutan untuk sinergi program pemberdayaan di tahun 2018.

PKPU mengemukakan bahwa di antara core programnya sebagai NGO meliputi Klaster Berdaya yang terdiri dari Program Pemuda Berdaya, Kampung Berda dan Keluarga Berdaya.

Usai mendapat respond dari Direktur Program dan Pendayagunaan BMH Pusat, Dede Heri Bahtiar, akhirnya disepakati bahwa kedua lembaga ini akan mengadakan silaturrahim lanjutan untuk membahas sisi program yang tepat untuk disinergikan.

“BMH sebagai Laznas dengan program inti dakwah dan pendidikan sangat siap bersinergi dengan PKPU Human Initiative, terlebih dalam beberapa hal ada irisan kuat antara apa yang diinisiasi oleh BMH dengan PKPU,” terang Dede.

Sebelum mengakhiri pertemuan, PKPU Human Initiative memberikan kenang-kenangan kepada Laznas BMH.

“Insya Allah kita bertemu lagi dalam sesi berikutnya dan kita tetapkan sinergi program pemberdayaan yang tepat antara PKPU dan Laznas BMH,” kata CSR Management Officer PKPU Human Initiative Ahmad Aura Fadil.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *