BMH Sediakan Menu Buka Puasa Sunnah Muharram untuk Santri

Laznas BMH senantiasa berupaya hadir secara komprehensif di bidang pendidikan. Kali ini dengan membantu peneydiaan menu buka puasa sunnah Muharram untuk santri Al-Burhan, Banyumanik, Semarang (1/8).

“Alhamdulillah hari ini BMH sediakan menu buka puasa sunnah Muharram kepada 170 santri putra dan putri penghafal Alquran. Semoga ini menambah semangat mereka dalam ibadah, belajar dan berkarya,” terang Koordinator BMH Gerai Ungaran, Junaidi.

Menu buka puasa ini mendapat sambutan antusias dari para santri.

“Terimakasih saya ucapakan kepada BMH dan para donatur yang telah berbagi buka puasa bersama santri di sini. Semgoa Allah membalas kebaikan bapak ibu donatur melalui BMH ini,” ungkap seorang santri, Haidar, mendoakan.

Para santri dan seluruh guru di pesantren pun melantunkan doa kebaikan bagi semua donatur BMH.

“Kami mendoakan semoga para donatur BMH senantiasa Allah berikan rezeki yang barokah dan melimpah dan Allah jadikan keturunannya anak-anak sholeh dan sholehah sebagaimana mereka mendukung santri kami menempa diri di pesantren ini untuk tumbuh jadi anak sholeh dan sholehah,” ungkap Ustadz Ahmad yang disambut seruan “aamiin” seluruh santri.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.