BMH Resmi Terlibat dalam Tugas Penanganan Covid-19 di Masa PPKM Darurat

BMH menjadi salah satu lembaga dari anggota Forum Zakat yang mendapat Surat Tugas dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tertanggal 10 Juli 2021.

“BMH termasuk lembaga yang diberikan amanah tugas mendukung pelaksanaan tugas penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah yang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat Zainal Abidin mengenai Surat Tugas dimaksud (12/7).

Dengan demikian amil BMH yang terdaftar dapat melaksanakan tugas penyaluran bantuan (distribusi bantuan pangan dan obat-obatan, penyemprotan disinfektan, pelayanan ambulans, pelayanan jenazah, dan konsultasi kesehatan) kepada warga terdampak Covid-19.

“Semoga dengan hadirnya BMH dalam Satgas ini dapat menjadikan amanah kebaikan para donatur dapat tetap disampaikan kepada yang berhak menerima di tengah situasi yang berat bagi bangsa ini. Mari terus suburkan semangat bersedekah di masa sulit ini, semoga Allah berikan berkah dan ma’unah (pertolongan) untuk kita semua,” imbuh Zainal.

Surat Tugas ini sendiri berlaku dari 11 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *