BMH-Pos Da’i Serahkan Instalasi Air Bersih

Kebutuhan akan air bersih di Dusun Ngori, Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan Jawa Tengah saat musim kemarau benar-benar menguras tenaga dan waktu.

Setiap musim kemarau tiba, warga harus rela antri dan menunggu giliran saat ambil air disalah satu sumur yang tidak kering saat musim kemarau.

Saat antrian menunggu itulah kadang kejadian-kejadian tidak enak sering terjadi. Ada yang tidak sabaran nunggu, langsung serobot mau ambil air duluan, akhirnya kadang perkelahian tidak dapat dielakkan dan sering terjadi.

Olehnya itu, BMH dan Pos Dai Jawa Tengah berinisiatif untuk menggali sumur baru yang lebih dekat dengan dusun Ngori ini. Semoga saat musim kemarau air sumur ini tidak ikutan kering.

“Alhamdulillah, setelah penggalian sumur telah selesai, kemarin kami antar dan pasangkan instalasi air bersihnya. Semoga dengan terpasangnya instalasi air bersih, warga dan khususnya jama’ah masjid Imam Ruba’i sudah bisa memanfaatkannya secara baik.”Jelas Amil BMH Jawa Tengah, Agus Tarmuji, Selasa (9/8/22)

Sebagai informasi, Dusun Ngori ini terletak di Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon, Kab. Grobogan ini sering dilanda kekeringan air jika musim kemarau tiba.

Ucapan terimakasih dari Imam Masjid Imam Ruba’i mewakili Jama’ah dan warga sekitar sangat bersyukur sumur yang digali sudah mengalir dan saat ini sudah dipasangkan instalasi air bersihnya yang bisa digunakan jama’ah masjid.

“Matursembah nuwun, BMH dan Pos Dai serta seluruh donaturnya yang sudah memfasilitasi sumur dan instalasinya. Semoga amalan bapak dan ibu semua menjadi amalan yang penuh keberkahan.” Do’a Mbah Mudin penuh suka cita.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.