BMH-Pos Dai Bagikan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Pemberlakuan PPKM Daruruat di tengah kehidupan masyarakat Jawa – Bali, sedikit banyak memberikan pengaruh dalam kapasitas masyarakat mendapatkan rezeki, dalam hal ini ialah kebutuhan pangan.

Menyadari hal tersebut BMH-Pos Dai menginisiasi program peduli Covid untuk masyarakat, khususnya masyakat kecil dengan pembagian beras kepada mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini BMH-Pos Dai dibantu kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kabupaten Boyolali dan rekan-rekan Mahasiswa IAIN Salatiga menyalurkan beras sebanyak 500 Kg untuk warga di Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali,” terang Kordinator BMH Gerai Kabupaten Boyolali, Sunarto, Selasa (13/7).

Penyerahan beras yang dikemas masing-masing 5 Kg ini mendapat sambutan positif dari warga. Salah satunya disampaikan langsung oleh Mbah Sunarti.

“Matursuwun, nggeh, (Terimakasih, ya) semoga Allah membalas kebaikan panjenengan (Anda) dan donatur semuanya yang dimasa pagebluk (pandemi) ini masih terus berbagi kepada kami-kami yang tidak kalian kenal. Sekali lagi semoga Allah paringi (berikan) sehat dan sukses selalu,” ungkapnya.

Warga yang ada di Kecamatan Gladagsari tersenyum dengan bantuan beras ini tersebar di tiga dusun. Yakni Dukuh Gemawang, Dukuh Purwogondo dan Dukuh Rejoso,” kata Nur Karunia dan Dwi Mahasiswi IAIN Salatiga yang mendampingi BMH-Pos Dai saat menyalurkan amanah para donatur.

Kepedulian Anda diterima oleh Mbah Sunarti yang tulus menyampaikan salam dan doa untuk kebaikan kita semua

“Sekali lagi terimakasih atas kerjasama ini, semoga kolaborasi seperti ini dapat kita lanjutkan diprogram-program berikutnya,” pungkas Bapak Maryanto selaku Pokjaluh Kabupaten Boyolali.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *