BMH Peduli Tuna Netra

Ada banyak cara membahagiakan sesama, salah satu yang dilakukan BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Pati ialah dengan silaturahim langsung kepada penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan, seperti mereka yang diuji ketidakmampuan melihat (tunanetra).

“Alhamdulillah, senang sekali hari ini (19/11) BMH bisa silaturahim langsung dikediaman Sugeng Sugiarto dan memberikan amanah para donatur, berupa sembako dan uang tunai untuk biaya hidup sehari-hari,” terang Kordinator BMH Gerai Pati, Mohammad Bahri.

Sugeng Sugiarto merupakan salah satu penerima manfaat program peduli tunanetra BMH.

“Matursuwun sanget (terima kasih sekali) saya dapat kunjungan di hari berkah ini, dapat pula sembako dan uang, nggak tahu ini jumlahnya berapa didalam amplop ini.” canda bapak Sugeng Sugiarto yang sejak lahir menyandang disabilitas, tunanetra.

Kepedulian serupa juga disampaikan ke beberapa penerima manfaat yang sama kondisinya dengan Sugeng.

“Semoga bantuan dan kepedulian kita semua tidak sekedar membahagiakan mereka yang disabilitas tetapi dapat mengasah rasa empati dan kemanusiaan kita semua, sehingga semakin banyak kebaikan dapat kita berikan kepada mereka yang sudah selayaknya mendapatkan uluran tangan kita semua,” tutup Bahri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *