BMH Kirim Bantuan Sarana Pendidikan Pesantren di Tana Tidung

Melalui Program “Muharram Bangkit” Laznas BMH hadirkan penguatan program mencerdaskan anak bangsa pada jalur pendidikan dengan memberikan bantuan sarana belajar agar generasi bangsa ke depan tumbuh menjadi manusia yang cerdas dan beradab.

“Pada kesempatan ini, BMH mengunjungi Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah Tana Tidung yang beralamat di Jl. Padat Karya RT.07 Desa Sebidai Kecamatan Sesayap Kabupaten Tana Tidung Kalimantan Utara. Hal ini guna menyampaikan bantuan sarana pendidikan bagi para santri di pesantren tersebut tepatnya santri putri SMP Al-Amin,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara. (8/8)

Bantuan sarana pendidikan tersebut berupa meja belajar 15 unit, kursi 15 unit, buku tulis 10 pack dan pulpen. Tercatat sebanyak 25 santri putri yang menimba ilmu pada jenjang pendidikan SMP di sana.

“Alhamdulillah sebuah kesyukuran kami selaku pengurus dan juga mewakili para santri, atas apa yang telah diberikan oleh BMH dan donatur. Harapannya dengan bantuan fasilitas pendidikan ini, para santri dapat belajar lebih nyaman dan baik,” tutur Ketua Yayasan Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah Tana Tidung, Ustadz Nur Wahid.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.