BMH Hadirkan Publik Ekspos Qurban Tanpa Batas Bersama Dai Pedalaman dan Chef Haryo

Ibadah Qurban 1442 H tidak lama lagi akan menyapa kita semua. Berangkat dari hal tersebut, BMH yang selama ini hadir memberikan layanan pengiriman dan penyelenggaraan pemotongan hewan qurban di daerah pelosok dan pedalaman hadirkan Publik Ekspose Qurban Tanpa Batas bersama dai pedalaman dan Chef Haryo.

“Publik Ekspos ini untuk memberikan update kepada umat dan beragam pihak lainnya perihal annual report BMH dalam program qurban di tahun 2020. Di saat yang sama juga menghadirkan nara sumber para dai pedalaman yang menjadi mitra BMH dalam menyalurkan hewan qurban. Dimana para dai pedalaman itu semakin kuat kiprahnya dengan qurban kaum Muslimin yang dipercayakan melalui BMH,” terang Direktur Utama BMH Pusat, Supendi (8/7).

Dai pedalaman yang akan hadir dalam even ini adalah Ustadz Amin Asgor dai perbatasan Indonesia – Malaysia di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara.

Kemudian Ustadz Ushuluddin, dai yang bertugas di Pulau Nias. Kemudian Ustadz Nur Hadi dai pedalaman yang membina mualaf suku terasing, suku Togutil di Halmahera.

Dan, Ustadz Naharuddin yang kala terjadi gempa di Ambon aktif melakukan dakwah dari tenda ke tenda.

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan kolaborasi BMH bersama Chef Haryo yang pada tahun ini akan diwujudkan dalam bentuk program Dapur Dadakan ketika Hari Raya Idul Adha.

Publik Ekspos akan digelar Kamis, 8 Juli 2021 secara virtual melalui channel youtube BMH TV tepat pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *