BMH Hadirkan Bantuan Sarana dan Prasanan untuk Asrama Santri di Pandeglang

Muharram Bangkit dorong BMH kian aktif melakukan pendayagunaan dana zakat, infak dan sedekah, terutama kepada generasi masa depan bangsa, yakni para santri.

“Alhamdulillah dalam rangkaian program “Muharram Bangkit” BMH hadirkan bantuan sarana dan prasana untuk asrama santri yang menimba ilmu di Pesantren Darul Maarif Hidayatullah Pandeglang yang berada di Desa Cadasari,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Banten, Roni Hayani (8/8).

Bantuan tersebut meliputi kulkas, ricecooker, blender, dandang, panci, ulekan, sapu, serokan untuk kegiatan kebersihan dan berbagai item lainnya yang diperlukan para santri berkegiatan dan mengolah makanan.

“Bantuan itu merupakan kepedulian para donatur dan kaum Muslimin yang antusias memberikan bantuan, mengingat sarana yang telah lama ada tidak lagi memadai bahkan ada yang rusak. Karena itu dalam beberapa hal kegiatan santri menjadi terhambat,” imbuh Roni.

Hadirnya bantuan itu jadikan para santri tersenyum penuh syukur. Rensi menyatakan itu sebagai perwakilan dari para santri.

“Saya merasa senang dengan adanya bantuan sarana asrama ini, khususnya perlatan dapur. Teman-teman sering kesulitan kalau pas kena giliran masak karena peralatan yang sudah rusak.

Alhamdulillah sekarang sudah ada yang baru, insha Allah kegiatan kami di asrama akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Terima kasih kepada para donatur BMH, semoga Allah mengabulkan segala harapannya, memberikan kesehatan serta membalasnya dengan pahala yang berlimpah dan terus mengalir. Aamiin. Kelak kalau kami sudah dewasa, sangat ingin membantu sesama dengan apa yang kami miliki seperti para donatur BMH hari ini,” ungkapnya penuh syukur.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.