BMH Gelar Jambore Santri Qur’an Didukung oleh Wakil Walikota Cilegon

Laznas BMH hadirkan kebahagiaan dan edukasi untuk generasi bangsa, yaitu para santri Rumah Qur’an dalam kegiatan “Jambore Santri Qur’an Hidayatullah di Panati Tanjung Tum, Anyer, Banten (9/8).

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan dedikasi puncak Laznas BMH kepada anak bangsa dalam rangkaian program “Muharram Bangkit” agar mereka memiliki antusiasme dan optimisme dalam belajar untuk menjadi generasi cerdas beradab di masa mendatang,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo.

Kegiatan itu diikuti oleh 365 santri penghafal Alquran binaan BMH dari berbagai daerah di seluruh Banten dan Jabodebek.

“BMH berharap para santri bertambah wawasan, keilmuan dan pengalaman dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan penuh keceriaan itu, Wakil Walikota Cilegon, H. Sanjui Pentamarta, A.Md.PI,S.IP,M.IP hadir memberikan dukungan.

“Adik-adik santri teruslah semangat menghafal Alquran. Jadikan dalam setiap rumah ada penghafal Alquran. Yang menjadi imam-imam masjid juga para penghafal Alquran. Agar kota kita dan negeri kita ini diberkahi,” ucapnya memberikan motivasi kepada semua peserta jambore.

Pada kesempatan itu juga BMH memberikan bantuan program orang tua asuh senilai Rp. 565.934.400, kepada para santri yang secara simbolis dilakukan dalam rangkaian pembukaan kegiatan tersebut.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.