BMH dan SMP Integral Purwodadi Kerjasama Program Kencleng Siswa

Bertempat di kantor Kepala SMP Islam Integral Luqman Al-Hakim Purwodadi Grobogan, Jawa Tengah, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Grobogan melakukan penandatanganan MoU kerjasama sedekah via kencleng berkah untuk 138 siswa.

“Program kencleng berkah ini merupakan program infak sukarela yang bertujuan mengedukasi siswa untuk melatih pembiasaan dan kepedulian sejak dini. Dengan membiasakan bersedekah meskipun dengan uang koin dan menyisihkan sebagian uang jajan setiap harinya, siswa bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Mukhlisin, Jum’at (24/12).

Pada kesempatan ini, Kepala SMP Islam integral Luqman Al-hakim Purwodadi, Bapak Suharto, S. Pd merasa senang dan berterima kasih bisa bekerja sama dengan BMH.

“Terimakasih BMH sudah memfasilitasi dalam penghimpunan dan pengelolaan infaq siswa yang sebelumnya sekolah telah mencanangkan program somari (sodaqoh lima ratus sehari) namun belum maksimal. Semoga kedepannya sekolah ini bisa bersinergi dengan BMH dalam program-program berbagi kebaikan lainnya,” harapnya.

“Perlu kami tambahkan, Sekolah ini selalu disetiap kesempatan galang dana dan kebutuhan program lainnya sudah sering bersinergi dengan BMH,” tegas Bapak Suharto.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.