BMH Bahagiakan Anak Yatim di Hari Kemerdekaan dengan Cooking Class & Edukasi Perjuangan

Laznas BMH melangsungkan beragam program untuk memeriahkan HUT RI ke 77. Satu di antaranya adalah melalui program cooking class dan edukasi perjuangan agar anak-anak yatim punya visi dan semangat dalam mengisi kehidupan.

“Alhamdulillah BMH sukses gelar cooking kelas dan edukasi perjuangan untuk anak yatim yang digelar di Trans Studio yang berada di Jalan Jenderal Pol Anton Sujarwo, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jateng, Yusran Yauma (17/8).

Dalam kesempatan itu sebanyak 50 anak yatim hadir mengikuti cooking class, tur buah dan juga menonton film perjuangan serta belajar dalam wahana edukasi yang tersedia di Trans Studio Mini.

“Kita berharap hari kemerdekaan membawa pengetahuan sejarah dan kesadaran perjuangan dalam kehidupan bagi anak-anak yatim,” imbuh Yusran.

Fela Medina sebagai salah seorang penerima manfaat sangat bersyukur dengan hadirnya program BMH ini.

“Terimakasih kakak-kakak BMH, hari ini banyak pelajaran yang saya dapat, pengalaman pertama masuk mall dan bermain di wahana bermain orang kaya, semoga saya bisa lebih giat belajar, lebih bersyukur dan terus berusaha sebagaimana semangat para pejuang difilm yang diputar untuk bisa merdeka,” tuturnya sumringah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.