Bingkisan Lebaran untuk Yatim-Dhuafa

Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak kembali berbagi berkah bersama anak-anak Yatim dan Dhuafa melalui kegiatan bertema “Senyum Ceria Ramadhan Sambut Keberkahan Ciptakan Generasi yang Gemilang.”

Kegiatan ini diadakan Baitul Maal Hidayaatullah (BMH) bersama IPNU dan IPPNU Wringinjajar Demak bertempat di Masjid Nurul Huda Wringinjajar Mranggen Demak, Sabtu (1/5).

Aqiful Khoir, selaku Kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak mengungkapkan bahwa, even Berbagi Berkah Bingkisan Lebaran untuk Yatim Dhuafa ini dilaksanakan secara bergantian dari total 500 anak yatim piatu dhuafa se Kabupaten Demak.

“Ini agar dampak dari program sosial, pendidikan dan dakwah yang BMH selenggarakan dapat dirasakan secara lebih luas pada waktu bersamaan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini,” tutur Aqiful Khoir.

Kegiatan ini selain dirangkai dengan tausiah oleh KH Abdul Aziz, S. Pd, panitia juga menyerahkan peralatan pendidikan dan bingkisan lebaran juga santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa dan dilanjutkan buka puasa bareng di Wringinjajar, Demak.

“Terima kasih BMH, saya senang bisa mendapatkan bingkisan Lebaran dan bantuan sekolah ini,” ucap Nurul salah satu yatim dhuafa penerima manfaat dengan senyum merekah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *