Bingkisan Lebaran untuk Dai dan Santri Yatim Dhuafa di Tarakan

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara hadirkan kebahagiaan untuk santri dan dai di akhir Ramadhan ini dengan memberikan bingkisan lebaran.

“Alhamdulillah di penghujung Ramadhan BMH terus melakukan pendistribusian zakat, infak, sedekah dan fidyah kepada para mustahik, tidak terlepas para dai tangguh BMH dan santri binaan di Tarakan, kali ini dalam bentuk bingkisan lebaran,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (10/5).

Suasana bahagia menyelimuti para santri dan dai. Bingkisan lebaran amanah dari muzakki jadikan mereka tersenyum bahagia dan bersyukur kepada Allah Ta’ala.

“Program ini BMH dedikasikan kepada dai dan santri yang berada di Kalimantan Utara, baik di Tarakan, Bulungan, Nunukan, Malinau dan Tana Tidung. Tercatat sebanyak 263 dai dan 865 santri sebagai penerima manfaat,” rinci Komara.

Ubadah salah satu dai yang bertugas di Tarakan yang mendapat bingkisan lebaran dari BMH mengungkapkan rasa suka citanya.

“Terimakasih BMH dan donatur yang terus mendukung langkah gerak dakwah kami untuk terus menyiarkan agama ini, semoga kami terus istiqomah dalam berdakwah begitu juga BMH dan para donatur,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *