Bersama Vanilla Hijab Peduli Korban Banjir

Hujan deras yang turun di akhir pekan ini (21/2), menjadikan sungai Citarum meluap dan akibatkan banjir terjadi, yang dampaknya juga dirasakan oleh Pesantren Tahfizh Al-Qur’an Hidayatullah yang beralamat di Jl. Sukatani Pebayuran, Kp. Bakung Kidul, Rt. 01 Rw 02, Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, atas dukungan berbagai pihak, termasuk sinergi BMH dengan Vanilla Hijab, BMH bersama tim dari SAR Hidayatullah langsung ke lokasi guna membantu lakukan evakuasi santri. Selain itu juga disediakan paket bantuan berupa makanan siap saji untuk 300 warga terdampak,” terang Koordinator Aksi di lapangan, Adi Yusuf (23/2).

“Alhamdulillah bantuan dari Vanilla Hijab ini dapat dinikmati oleh ratusan warga terdampak. Selain makanan siap saji juga diserahkan kepada warga suplemen berupa multi vitamin, buah serta alat keberishan,” imbuhnya.

Atas respon cepat BMH bersama Vanilla Hijab yang mengirimkan bantuan, pihak pesantren mengucapkan rasa syukur yan gmendalam.

“Alhmadulllah saat ini kami terdampak banjir, diantarnya santri kami harus mengungsi, semoga bencana banjir ini bisa segera tuntas dan santi bisa kembali beraktifitas. Terimakasih kepada BMH dan Vanilla Hijab, yang datang membawa bantuan relawan, makanan dan juga suplemen bagi kami semua di sini,” tutur Ustadz Ahmad Furqon.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *