Bersama Vanilla Hijab Berikan Kado Lebaran untuk Tenaga Medis

Pandemi Covid-19 belum usai, namun bulan puasa kini sudah berada di ujung waktu, sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Hari Raya yang tentu saja tidak lagi sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kondisi tersebut menjadi perhatian Laznas BMH dan kali ini kerjasama bersama Vanilla Hijab berikan Kado Lebaran untuk tenaga medis.

“Alhamdulillah hari ini BMH bersama Vanilla Hijab memberikan kebahagiaan untuk para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien positif Covid-19, mereka yang setiap harinya harus berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien tidak sempat untuk memikirkan baju baru saat lebaran nanti,” terang Ketua Satgas Covid-19 BMH, Dhiyauddin (20/5).

Baju lebaran untuk tenaga medis disalurkan di dua tempat, yaitu di RSCM dan RS Persahabatan Jakarta.

“Sebanyak 888 paket baju lebaran yang diberikan untuk tenaga medis di dua rumah sakit tersebut,” imbuh Dhiyauddin.

Direktur Utama RS Persahabatan, dr. Rita Rogayah Sp.P(K), MARS  mengatakan terima kasih banyak kepada BMH dan Vanilla Hijab.

“Terimakasih BMH dan Vanilla Hijab atas paket lebaran yang diberikan kepada para tenaga medis yang berada di RS Persahabatan. Semoga kebaikan bapak dan ibu sekalian menjadi pemberat amal kebaikan ibu-bapak di hari akhir kelak,” ucapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *