Bersama Universitas Nusantara PGRI Kediri Gelar Seminar Kewirausahaan

Guna ikut serta mendorong kemajuan generasi bangsa, Laznas BMH juga menyasar kaum muda, terutama mahasiswa kian dekat dengan dunia entrepreneurship. Dalam hal ini BMH Gerai Kediri bekerjasama dengan Universitas Nusantara PGRI Kediri.

“Program ini adalah wujud dari payung program ekonomi BMH yakni Mandiri Terdepan (MAPAN). Alhamdulillah kali ini bekerjasama dengan Universitas Nusantara PGRI Kediri. Harapannya mahasiswa kian terdorong untuk menjadi pengusaha ke depannya,” terang Koordinator BMH Gerai Kediri, Misbahul Munir (27/2).

Acara dilangsungkan di Hall Kampus 2 Universitas Nusantara PGRI Kediri dengan narasumber HEndrik Bayu dari Markaz Desaing dan Alif Rafa dari #ehayoknopi.

Helatan itu dihadiri oleh 200 peserta. Mereka cukup antusias sekaligus terkesan sekali karena dalam ajang tersebut dikarenakan BMH juga menyalurkan bantuan modal Program Mandiri Terdepan yang diberikan kepada yang berhak berupa Rombong Berkah.

“Ini merupakan komitmen BMH untuk bagaimana mendorong mustahik menjadi muzakki. Jalur ekonomi dan kewirausahaan adalah yang terbaik untuk sementara ini,” tutur Munir.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *