Bersama TNI Wujudkan Asrama Tahfidz & Mualaf Pedalaman

Kegiatan gotong-royong wujudkan pembangunan asrama 3 lokal untuk santri pedalaman Halmahera berjalan dengan lancar (26/12).

Turut hadir dalam kegiatan pengecoran asrama tahfidz tersebut dari pihak TNI (Koramil dan Kompi D) Sofifi.
“Luar biasa, mereka tak mau ketinggalan menyumbang tenaganya untuk pembangunan asrama tersebut,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail.

Menurut Danrem (Komandan Koramil), kegiatan ini adalah salah satu tugas pengabdian kepada masyarakat sebagai karya bakti TNI kepada masyarakat.

Selain itu para Santri, Mahasiswa khususnya Fakultas Ekonomi Universitas Khairun (Unkhair) Ternate dan warga masyarakat sekitar juga ikut berlomba-lomba bekerja bakti gotong royong pengecoran asrama tahfidz ini.

Arif Ismail menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud dari salah satu program pemberdayaan Baitul Maal Hidayatullah atas dukungan para donatur dan muhsinin atas kepercayaannya kepada BMH.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan kebaikan dari para donatur dan muhsinin semuanya atas program pembangunan ini. Semoga menjadi amal jariyah kebaikan kita di akhirat kelak,” ucapnya.

Ke depan asrama ini akan sangat strategis dalam penguatan pembinaan anak-anak dan mualaf pedalaman di Halmahera.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *