Bersama Telkomsel dan Vanilla Hijab Salurkan Sembako dan 3000 Masker

Laznas BMH Perwakilan NTT terus bergerak membantu masyarakat yang kesulitan secara ekonomi dengan kolaborasi bersama Telkomsel dan Vanilla Hijab dalam program tebar sembako dan masker.

“Alhamdulillah, BMH NTT, walau masih dalam suasana libur lebaran, terus bergerak memberikan kebahagiaan untuk sesama yang dalam kesempatan ini berkolaborasi dengan Telkomsel dan Vanilla Hijab dalam tebar sembako dan 3000 masker untuk masyarakat Kupang,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (2/6).

Program ini berlangsung selama tiga hari (1-3 Juni 2020). “Insya Allah akan berlangsung sampai 3 Juni 2020,” imbuh Hasbullah.

Para penerima manfaat dari program ini terdiri dari tukang parkir pertokoan, ojol, sekuriti, pedagang kecil, dan tenaga medis di RS Bayangkara, RS Prof WZ Yohannes, RS Jiwa.

“Alhamdulillah telah tersebar kepada mereka yang berhak dengan paket sembako berisi beras 5 Kg, tepung terigu, gula pasir, teh, biskuit, susu dan masker,” jelas Hasbullah.

Salah satu penerima manfaat mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada BMH, Telkomsel dan Vanilla Hijab.

“Kami bersyukur dan berterimakasih karena tentunya bantuan ini sangat membantu kami kususnya driver ojek online,” ungkap Marthen Jolawang.

Direktur RS Jiwa Naimata Kupang Bapak dr Dickson Legoh, Sp Kj juga menyampaikan hal serupa.

“Kami mengucapkan banyak limpah terimakasih atas atensinya kepada kami dari BMH yang sudah memberikan masker dan sembako. Masker bagi kami kebutuhan yang wajib baik digunakan untuk tim medis dan juga pasien. Sedangkan sembako untuk tenaga medis untuk tambahan daya tahan tubuh. Yang sangat membantu kami,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *