Bersama TASK Hidayatullah Berikan Layanan Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk Warga Jawa Tengah

Perhatian masyarakat luas saat ini terfokus pada merebaknya pandemi virus Covid-19. Rasa takut, khawatir begitu dominan dalam kehidupan banyak warga.

Sebagai lembaga yang senantiasa bersama masyarakat dan umat, BMH pun turun tangan dan ikut serta bersama warga melawan Covid-19 melalui layanan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer.

“Alhamdulillah dari kemarin hingga hari ini (27-28/3) BMH Perwakilan Jawa Tengah dapat memberikan layanan semprot disinfektan dan pembagian hand sanitizer ke warga di lima daerah di Jawa Tengah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma (28/3).

Lima daerah itu meliputi Kabupaten Kendal, Grobogan, Kudus, Boyolali dan Pekalongan.

“Kini sudah usai dan Alhamdulillah warga sangat senang dan mengapresiasi layanan program ini,” imbuh Yusran.

“Alhamdulillah program penyemprotan disinfektan dari BMH ini sangat bagus sekali tambah hand sanitizer yang dibagikan cuma-cuma untuk menjaga masyarakat dan lingkungan tetap sehat. Semoga BMH semakin maju dalam pelayanan kepada umat,” tutur Ustadz Ulil Albab, Kepala Sekolah SD Luqman Al-Hakim Kendal.

Selain sekolah, layanan ini juga diberikan ke pesantren, masjid, pasar tradisional dan rumah-rumah warga.

“Semoga ikhtiar BMH dan TASK Hidayatullah ini menjadi rahmat dan Allah jadikan pemutus rantai penyebaran virus pandemik Covid-19 di negeri kita,” tutup Kepala BMH BMH Perwakilan Jawa Tengah, Misdawi Syarif.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *