Bersama SEJUTA Berbagi Kebaikan dengan Ratusan Santri

Laznas BMH bersama Sejuta (Sedekah Jumat Fitya) sinergi berbagi kebahagiaan dengan para santri yang ada di Pesantren Hidayatullah Depok dalam bentuk berbagi paket makanan bergizi (12/2).

“Sinergi BMH dan SEJUTA telah berjalan dua kali. Sinergi ini menyentuh sisi kebahagiaan para santri dalam bentuk pemberian paket makanan bergizi. Pada kesempatan ini paket ini disampaikan untuk santriwati Pesantren Hidayatullah Putri Depok, kemudian santri putra dan para mahasantri. Total ada 200 boks paket makanan bergizi yang disalurkan,” terang amil BMH di Depok, Johan F.

Pihak SEJUTA Bunda Nissa merasa BMH merupakan mitra kebaikan yang sesuai dengan kebutuhan di masa sekarang.

“BMH jaringannya luas, sehingga pendistibusiaannya bisa juga sangat meluas. Selain itu juga terpercaya dan hal yang sangat menyenangkan dari BMH adalah bisa jembut bola, transparan dalam pendistribusian,” tuturnya.

Para santri putri pun sangat bahagia menerima paket makanan bergizi ini. Sebelum menikmati hidangan itu, secara serentak mereka yang telah duduk rapi kompak mengucapkan rasa terimakasih.

“Terimakasih kepada Bunda Nissa, semoga rezekinya, usahanya dilancarkan oleh Allah SWT, Aamiin,” seru mereka yang dilanjutkan dengan ucapan, “Ih…Mantab.”

Johan menambahkan semoga sinergi ini dapat berkelanjutan, sehingga banyak santri yang dapat berbagia dalam satu momentum kebersamaan melalui wasilah program ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *