Bersama SD Islam RPI Gelar Dongeng Kemanusiaan

Laznas BMH bekerjasama dengan SD Islam RPI menggelar dongeng kemanusiaan guna mengajak para siswa dan siswi sadar akan kondisi terkini dimana banyak musibah terjadi dan idealnya kita turun tangan memberikan bantuan.

“Alhamdulillah hari ini BMH bekerjasama dengan SD Islam RPI yang berada di Jl. HR. Rasuna Said East Kuningan Jakarta Selatan menggelar dongeng kemanusiaan. Ini dilakukan demi mengasah empati siswa dan siswi terhadap musibah yang dialami oleh saudara sebangsa di negeri ini,” terang Kepala Sekolah SD Islam RPI, Dra. Faizah Sidik (28/1).

Hadir sebagai pendongeng, Kak Danang. Kak Danang menampilkan kisah-kisah penuh kepedulian terhadap sesama selama satu jam setengah yang membuat para siswa tersentuh dan sangat antusias dalam menyimaknya.

Kegiatan ini dilakukan secara online melalui zoom. Usai dongeng kemanusiaan digelar, para siswa pun diajak untuk ikut serta dalam penggalangan dana yang langsung dikoordinatori oleh Rahmawati S.Ag sebagai salah satu guru yang bertugas dalam kegiatan ini.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *