Bersama SAR Hidayatullah & Pos Dai Salurkan Bantuan Makanan untuk Korban Banjir di Konawe Utara

Laznas BMH bersama SAR Hidayatullah dan Pos Dai hingga hari ini (13/6) masih menjalankan amanah dari kaum muhsinin menyalurkan bantuan makanan untuk warga yang menjadi korban banjir besar di Konawe Utara.

“Meski tim baru tiba setelah perjalanan panjang, penyaluran langsung dilakukan ke beberapa titik. Di antaranya ke Desa Tapuwatu Kecamatan Asera, salah satu desa yang terendam banjir cukup parah,” terang dai tangguh BMH di lokasi, Ustadz Sulaiman Muadz.

“Penyaluran ini memang mendesak karena berupa makanan siap saji, yang merupakan support langsung dari Hisana Fried Chicken melalui BMH, yang langsung didistribusikan oleh relawan SAR Hidayatullah dan Pos Dai,” imbuh Ustadz Sulaiman.

Kepala Desa Tapuwatu Bapak Ahmad tak kuasa menahan haru. Ia pun menyampaikan rasa syukur dan terimakasih.

“Alhamdulillah. Terimakasih kepada SAR Hidayatullah, BMH, Hisana fried chicken atas bantuannya kepada kami, jauh-jauh datang ke posko pengungsian kami di Asrama BLK Konut guna membagikan makanan siap saji berupa fried chicken ini,” ungkapnya.

Desa Tapuwatu merupakan salah satu desa terdampak sangat parah.

“Informasi kami peroleh dari warga setempat, sebanyak 60 rumah nyaris musnah. Hanya tersisa 9 rumah dan yang masih layak huni cuma 2 rumah,” terang Koordinator Relawan dari SAR Hidayatullah, Murdianto.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *