Bersama SA, Salurkan Wakaf Qur’an di Dusun Dekat Hutan

Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat dengan berbagai mitra, terutama dalam bidang pendidikan Al-Qur’an, bersama Sahabat Al-Aqsha terus mengawal program pendidikan Al-Qur’an anak-anak di bawah kaki gunung dan bersebelahan dengan hutan di Polewali Mandar.

“Lokasi ini adalah kampung terakhir yang berada di bawah kaki gunung. Kalau terus, itu sudah gunung. Nama tempatnya Dusun Eran Batu, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya.

Menyambut Ramadhan 1440 H, BMH dan Sahabat Al-Aqsha kembali menyalurkan wakaf Al-Qur’an untuk pendidikan anak-anak di dusun tersebut.

“Alhamdulillah, pada bulan Rajab, yang tidak lama lagi kita akan bertemu Ramadhan, BMH dan Sahabat Al-Aqsha kembali menyalurkan Al-Qur’an dan silaturrahim dengan warga serta anak-anak. Mereka bahagia dengan apa yang dilakukan BMH selama ini di dusun mereka,” imbuh Rahmat.

“Terimakasih kakak BMH dan juga Sahabat Al-Aqsha. Setiap kali ada kunjungan ke sini, kami para santri sangat bahagia, rasanya semangat belajar semakin meningkat,” ucap Muhammad Ali salah satu santri yang beberapa tahun silam sempat viral di media massa dan media sosial.*/Jamal

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *