Bersama Rumah Sehat Al-Hidayah Adakan Bekam dan Refleksi  Gratis

Meningkatkan layanan kesehatan kepada umat, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mengadakan kegiatan bekam dan refleksi  gratis. Kegiatan yang berlangsung di Kantor BMH itu diikuti oleh 20 orang.

Salah satu penerima manfaat adalah Jafar, peserta bekam sekaligus refleksi, merasakan manfaat lebih dari pelayanan kegiatan:

“Alhamdulillah saya merasakan manfaat yang luar biasa, badan terasa ringan, tempat seperti ini yang selama ini saya cari, saya rekemondasikan bagi mereka yang ingin bekam dan refleksi kunjungi Rumah Sehat AlHidayah,” ujarnya.

Kegiatan bekam dan refleksi yang dirangkai dengan pembukaan Rumah Sehat Al Hidayah berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Tenggara, Ust. Nasri Bukhari, MPd secara resmi membuka Rumah Sehat Al Hidayah.

“Dengan membaca bismillah, Rumah Sehat Al Hidayah resmi dibuka,” ucapnya.

“Semoga RS Al Hidayah bisa memberi manfaat yang luas kepada umat,” imbuhnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sehat Al Hidayah, Fadli Nudjun mengatakan, Rumah Sehat ini terbentuk dengan memanfaatkan ruang lantai dua kantor BMH.

“Untuk perlengkapan didapatkan dari patungan seluruh amil BMH Sultra dan juga sumbangan donatur, kedepan dalam memberikan layanan akan bersinergy dengan BMH dan juga mitra lainnya agar RSA bisa memberikan layanan prima kepada umat,” jelasnya.

Rumah Sehat Al Hidayah setiap harinya membuka layanan bekam, refleksi, gurah, ruqyah, konsultasi keluarga sakinah, dan privat belajar Al-Qur’an,” tutup Fadli.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *