Bersama Rumah Quran Kupang Salurkan Sembako untuk Dhuafa

Laznas BMH terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, kini dari Rumah Quran Hidayatullah di Kupang yang sinergi menyalurkan sembako untuk keluarga dhuafa di Kota Kupang (5/5).

“Alhamdulillah pada hari ini, BMH bersama Rumah Quran Kupang hadirkan kebahagiaan bagi keluarga dhuafa dengan mengirimkan kepedulian berupa sembako. Alhamdulillah program ini memberikan manfaat kebahagiaan bagi 25 Kepala Keluarga,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah.

Penyaluran sembako ini merupakan wujud pendidikan kepedulian yang dilakukan oleh Rumah Quran yang berada di Kelapa Lima, Kupang itu.

“Ramadhan menjadi momentum terbaik untuk mengajak anak-anak kita hadir peduli kepada sesama. Alhamdulillah terhimpun dari kepedulian para santri Rumah Quran yang bisa menjangkau 25 KK,” kata Kepala Rumah Qur’an Hidayatullah Kupang, Ustadzah Jumaini Isu.

“Semoga semua ini menjadikan anak-anak kita ke depan memiliki kecerdasan sosial dengan gemar berbagi. Dan, kepada para penerima manfaat semoga ini berkah dan membawa kebahagiaan bagi keluarga,” tutup Ustadzah Jumaini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *