Bersama RSI Sultan Agung Kuatkan Sahabat Pasien

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Tengah bekerjasama dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung melaksanakan program Sahabat Pasien. Sebanyak 65 pasien tersantuni dari kerjasama ini, Jum’at (12/1).

Program ini menjadi program penyaluran perdana diawal tahun 2018, semoga pasien dapat terbantu dengan program ini.

“Saya sangat berterima kasih dengan bantuan BMH ini,” ujar Ibu Dharmi singkat.

“Terima Kasih atas kerjasama ini, semoga kedepan bisa berlanjut dengan sinergi program yang lebih banyak dan lebih baik agar kemanfaatan benar-benar bisa dirasakan oleh umat,” kata Ibu Khusnul Bagian Bimbingan Kerohanian Islam merangkap UPZ RSI Sultan Agung.

Kedepan sinergi bersama ini akan BMH lakukan secara massif dengan berbagai elemen umat. Agar dana-dana umat yang terkumpul dapat dirasakan manfaatnya lebih baik lagi.

“Program-Program Keumatan akan terus BMH kuatkan. Terlebih program yang langsung bersentuhan dengan umat yang benar-benar membutuhkan bantuan segera. Seperti biaya berobat,” terang Kadiv Prodaya BMH Jawa Tengah, Yusran.

“Sinergi saling menguatkan dengan beragam elemen umat akan terus BMH galang dengan massif. Semoga dengan saling bersinergi kekuatan umat akan terasa berdaya. Fokus BMH akan terus mendorong upaya penguatan ekonomi produktif agar umat mampu berdaya. Walau sisi program carity akan terus kita kawal yang sifatnya urgent untuk segera diselesaikan,” papar GM BMH Jawa Tengah, Imam Muslim lebih lanjut.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *