Bersama PT. Terminal Teluk Lamong (TTL) Surabaya Distribusikan Sembako dari Rumah ke Rumah

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadhan, PT. Terminal Teluk Lamong (TTL) yang ada di Jalan Raya Tambak Osowilangon Km 12 Surabaya sinergi bersama Laznas BMH salurkan bantuan paket sembako dari rumah ke rumah.

Bantuan tersebut didistribusikan kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 seperti tukang becak, pemulung, tukang kebersihan, ojol, guru ngaji dan lainnya di Kota Surabaya, Selasa (5/5).

Corporate Communication Manager PT. Terminal Teluk Lamong (TTL) Surabaya, Reka Yusmara mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepeduliaan kepada masyarakat dhuafa.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT. TTL kepada masyarakat yang mengalami dampak pandemi Covid-19. Semoga bisa membantu mereka yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Aksi distribusi sembako ini menyalurkan 200 paket yang diserahkan langsung dari rumah ke rumah warga penerima manfaat secara merata.

“Aksi distribusi sejumlah paket bantuan ini kami distribusikan secara merata ke warga dhuafa binaan mulai dari Surabaya Barat, Selatan, Pusat, Timur dan Utara di Kota Surabaya,” ujar Kapala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur Imam Muslim.

Siti Fatonah, salah satu penerima manfaat merasakan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat.

“Terimakasih atas bantuan paket sembakonya, sangat bermanfaat disaat saya ndak bisa jualan keliling gorengan karena sepi pembeli,” ujar janda 3 anak ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *