Bersama PT Satria Raksa Buminusa Bahagiakan Warga Terdampak Wabah Covid-19

Keberadaan masyarakat yang semakin terimpit secara ekonomi akibat dari wabah Covid-19 menjadikan altruisme masyarakat meningkat, termasuk perusahaan, seperti PT SRB (Satria Raksa Buminusa).

“Alhamdulillah hari ini BMH bersama PT SRB keliling memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Jalan H. Nawi, Gang Langgar RT 002 RW 006 Tanjung Barat, Jakarta Selatan,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Zainal Abidin (17/4).

Sebanyak 80 KK bahagia dan penuh syukur menerima kepedulian dari PT SRB. Salah seorang penerima manfaat menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan ini.

“Terimakasih kepada BMH dan PT SRB yang telah peduli, membantu kami bantuan sembako ini. Sejauh ini kami memang tidak bisa menjalankan aktivitas harian dengan baik, karena dilarang untuk keluar rumah. Ini saya sangat bersyukur karena sejauh ini belum ada bantuan kami terima, termasuk yang resmi dari pemerintah juga belum,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Satria Raksa Buminusa, Dony Noerwahjono menjelaskan bahwa pihaknya sangat terpanggil dalam situasi wabah ini dan menilai BMH sebagai mitra terbaik untuk dapat menyalurkan bantuan ini.

“Luar biasa, situasi sulit yang dihadapi masyarakat memang benar-benar memprihatinkan. Oleh karena itu PT SRB ingin sekali membantu. Alhamdulillah ada BMH, lembaga yang terpercaya dan profesional dalam pengelolaan dana ziswaf, sehingga hari ini dapat disalurkan bantuan paket sembako untuk mereka yang membutuhkan. Semoga berkah bagi semua,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *