Bersama PT. Paragon Support Rumah Quran Hidayaturrahman

Laznas BMH dengan program inti dakwah dan pendidikan, tidak saja menyasar masyarakat dan anak-anak pedalaman, tetapi juga masyarakat perkotaan. Program ini diwujudkan dalam bentuk pendirian dan pelayanan masyarakat dalam bidang dakwah dan pendidikan berupa Rumah Quran.

“Untuk wilayah DKI ada beberapa Rumah Quran telah berdiri dan terus beroperasi sampai saat ini. Dua di antaranya dapat sentuhan langsung pada pekan ini. Setelah Rumah Quran Jayakarta kini adalah Rumah Quran Hidayaturrahman di Menteng Jakarta Pusat mendapatkan bantuan langsung dari BMH dan PT. Paragon,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin (13/2).

Rumah Quran Hidayaturrahman, berlokasi di Jl. Matraman Dalam 3, RT. 09 RW. 07 No. 41, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

“Rumah Quran Hidayaturrahman ini memiliki binaan anak-anak sebanyak 65 orang dan tenaga pendidikan sebanyak 5 orang. Mereka terlibat aktif dalam pembelajaran dan beberapa catatan menggembirakan juga telah diteorehkan,” imbuh Zainal.

Salah satu santri putri bermana Fauzia Rahma Aulia, sudah belajar selama 3 tahun dan kini sukses menghafal 2,5 Juz.

“Sinergi BMH dan PT Paragon semoga dapat terus berlanjut, sehingga banyak anak-anak di kota Jkarta yang dapat merasakan manfaat sekaligus mewujudkan cita-citanya menghafal Alquran.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *