Bersama PT Mitra Energi Gas Sumatera Kirim Paket Sembako untuk Warga Terdampak Wabah Covid-19

Keadaan masyarakat rentan ekonomi yang kian terpukul oleh wabah Covid-19 menggerakkan masyarakat dan banyak pihak turun tangan membantu, termasuk dalam hal ini adalah PT Mitra Energi Gas Sumatera. Bersama BMH sinergi menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga terdampak wabah Covid 19 di Tangerang Banten (17/4).

“Alhamdulillah BMH bekerjasama dengan PT Mitra Energi Gas Sumatera hari ini menyalurkan paket sembako sebanyak 200 paket sembako untuk keluarga rentan ekonomi terdampak wabah Covid-19,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin.

Penyaluran tersebut membahagiakan warga terdampak di Kampung Pabuaran Encle RT 05/01 dan Kampung Dumpit RT 004/05, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang Banten. Kemudian di Kampung Dumpit RT 004/05 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung, Tangerang.

Penyaluran ini mendapat sambutan bahagia dari warga bahkan Lurah Manis Jaya, Uding, SE.

“Terimakasih kepada BMH Dan PT. Mitra Energi Gas Sumatera yang telah menyalurkan paket sembako kepada warga kami,” ucapnya.

Ketua RT Pabuaran Encle pun, Budi Yasin demikian menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterima oleh warganya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH dan PT Mitra Energi Gas Sumatera, yang telah menyalurkan paket sembako kepada Warga kami. Sudah cukup lama warga di sini pendapatannya terbatas dan sangat membutuhkan uluran tangan,” ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Mitra Energi Gas Sumatera, Dony Noerwahjono menyampaikan bahwa pihaknya menggandeng BMH sebagai mitra dalam membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19 ini karena dikenal profesional dan akuntabel.

“Kami sengaja mengajak BMH dalam aksi ini karena banyak pihak memberikan rekomendasi. Selama ini kami memang mencari lembaga yang tepat, profesional dan akuntabel dalam mengelola dana ziswaf. Alhamdulillah ada BMH,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *