Bersama Pos Dai Salurkan Program Sahabat Peduli Janda Tangguh

Bulan Rajab salah satu dari empat bulan yang diistimewakan oleh Allah. Oleh karena itu dalam rangka memberikan kebahagiaan kepada yang berhak di bulan ini pula BMH menggelar penyaluran bantuan di bulan Rajab ini sebagai edukasi kepada umat agar semakin giat dalam kepedulian kepada sesama.

“Bulan Rojab satu bulan yang mulia. BMH hadir mengajak para donatur semakin peduli. Alhamdulillah, hari ini amanah para donatur dapat kami sampaikan kepaa para janda tangguh. Semoga dapat dilipatgandakan pahala kebaikannya oleh Allah,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah, Misdawi Syarif (12/3).

Kebahagiaan di hari ini dirasakan oleh 100 janda tangguh se-Kota Semarang. Mereka tidak saja bahagia karena menerima bantuan tetapi juga karena mendapatkan pencerahan dari dai tangguh BMH, Ustadz Imron.

“Matur suwun sanget (Terimakasih sekali), saya dapat berkah hari ini, saya doakan semoga BMH dan Pos Da’i terus sukses dan perhatikan kami-kami yang masih butuh perhatian seperti kami,” tutur seorang penerima manfaat, Yati.

Acara sahabat peduli janda tangguh ini terlaksana di Masjid An Nur Diponegoro, Kota Semarang, Jawa Tengah yang merupakan hasil kolaborasi BMH dan Pos Dai Jawa Tengah.*/Yauma

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *