Bersama Pos Dai Salurkan Keramik Masjid Mualaf

Renovasi masjid mualaf di Dusun Banyuurip, Kaloran, Temanggung terus dilanjutkan. Hal ini karena kebutuhan akan masjid yang bisa lebih baik digunakan memang sudah mendesak.

“Kebutuhan untuk ibadah masyarakat mualaf di sini memang sangat mendesak. Selain antusiasme mereka ibadah secara berjama’ah memang sangat tinggi. Jadi walau sedang renovasi masyarakat mualaf tetap menjalankan ibadah berjama’ah seperti biasa. Oleh karena itu program renovasi ini memang harus segera bisa dituntaskan,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jateng, Yusran Yauma. Kamis, (8/10/20).

Kali ini BMH bersama Pos Dai Jawa Tengah datang kembali memberikan bantuan untuk renovasi masjid berupa keramik.

“Alhamdulillah, Pos Dai bersama BMH kembali hadir dengan menyerahkan bantuan keramik sebanyak 70 dus atau setara 102 meter persegi yang diamanahkan donatur,” imbuh Ketua Pos Dai Jawa Tengah, Muhlis.

Masyarakat mualaf Dusun Banyuurip pun sangat bahagia dan berterimakasih atas bantuan BMH dan Pos Dai ini.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada BMH dan Pos Dai yang terus istiqomah membina dan membantu kami di sini, di antaranya renovasi masjid. Kami sangat terharu karena dalam suasana yang serba sulit ini masih tetap istiqomah mendampingi kami dalam renovasi masjid. Semoga Allah berikan keberkahan untuk semua yang peduli terhadap renovasi masjid kami di sini,” ungkap takmir masjid di Desa Banyuurip, Sarwanto.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *