Bersama Pos Dai Hadirkan Layanan Dakwah di Kendari

Guna mendorong kedewasaan umat secara mental dan spiritual, BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Pos Dai berikan layanan dakwah kepada masyarakat dengan mendekatkan mereka pada kitab-kitab klasik yang dapat menuntun etika, adab dan ketahanan mental masyarakat di dalam menjalani kehidupan ini.

“Alhamdulillah layanan dakwah ini terselenggara atas sinergi BMH-Pos Dai yang mengajak masyarakat lebih memahami Islam dengan mengkaji kitab-kitab para ulama terdahulu, seperti karya Imam Nawawi yaitu Arba’in Nawawi, kemudian kitab Bulughul Maram dan kitab kitab tauhid lainnya,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah (6/10).

Layanan dakwah ini ternyata disambut positif oleh masyarakat hingga saat ini telah tersebar di 6 titik yang ada di kota Kendari, meliputi masjid, kantor, sekolah dan majelis taklim.

“Layanan dakwah dengan pengkajian kitab seperti ini sangat baik dan dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. Semoga BMH semakin bisa menghadirkan kebaikan-kebaikan di tengah umat untuk memajukan umat menjadi lebih baik,” tutur Arifudin salah seorang jamaah pengajian majelis taklim di Poasia Kendari.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *