Bersama PLN Sinergi Kebaikan di Nuansa Lebaran

PT. PLN UPK Lombok menggandeng BMH Perwakilan NTB dalam gelaran penyaluran dana CSR yang menyasar 250 KK yang berada di sekitar lokasi PT. PLN UPK Lombok.

“Alhamdulillah, hari ini terjalin sinergi kebaikan PLN bersama BMH dalam gelaran penyaluran dana CSR PT. PLN berupa Bantuan Pangan dan Paving Blok untuk masyarakat dhuafa di sekitaran PT. PLN, yakni di Lingkungan Bangsal, Kelurahan Tanjung Karang, Sekarbela, Kota Mataram,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi (27/5).

Manajer PLN Bagian KSA, Muhar Baladi menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari tanggungjawab sosial PT. PLN.

“Kami sangat senang, sangat berbahagia sekali, dalam acara dana CSR yang rutin kita lakukan dengan semangat pemberdayaan lingkungan bersama BMH ini. Penyaluran dana CSR dalam bentuk pemberian bantuan pangan ini semoga bermanfaat dan menjadi kebahagiaan bagi kita semua di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sinergi kebaikan ini tentu saja memberikan kebahagiaan bagi warga, terutama ini masih dalam suasana lebaran tepatnya, 4 Syawal 1441 H.

Inaq Samiyah (67 tahun) adalah satu sosok penerima manfaat yang sangat berbahagia dan bersyukur.

“Terimakasih kepada PLN-BMH atas bantuan sembakonya apalagi disaat pendemi seperti ini, bantuan seperti ini sangat berarti bagi kami, masyarakat kecil ini,” tuturnya.

BMH dan PLN UPK Lombok setiap tahunnya senantiasa melakukan sinergi kebaikan, tidak saja melalui dana CSR tetapi beragam program sosial, pendidikan dan ekonomi di wilayah NTB.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *