Bersama PLN Peduli Sapa Dhuafa Terdampak Covid-19

Laznas BMH terus menguatkan kolaborasi dalam kebaikan Ramadhan. Kali ini bersama program PLN Peduli bagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Masyarakat terdampak Covid-19 masih menjadi sasaran penerima manfaat program distribusi paket Ramadhan. Kali ini BMH bersama YBM PLN UP 3 Malang salurkan paket bantuan sembako dari rumah ke rumah di Desa Sidoluhur Lawang dan Desa Wonorejo Kec. Singosari Kabupaten Malang,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

Koordinator BMH Perwakilan Jatim Gerai Malang Soni Abdul Karim mengatakan jumlah paket yang disalurkan sebanyak 650 paket.

“Aksi distribusi bantuan sembako ini jumlahnya ada 650 paket, 50 paket kita salurkan dari rumah ke rumah, sisanya disalurkan melalui binaan kantor PLN yang berada di beberapa Kecamatan di Malang Raya,” jelasnya (12/5).

Ahmad Suaidi Wakil dari YBM PLN UP 3 Malang menyampaikan dan berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dimasa pendemi Covid-19 ini mampu memberikan manfaat untuk sesama.

Program ini merupakan dediasi dari para karyawan PLN, yang bersumber dari potongan gaji dan zakat dari karyawan, sebesar 2,5% yang disalurkan serentak se-Malang Raya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *