Bersama PLN Peduli Bahagiakan Dai, Guru dan Guru Ngaji di Tengah Pandemi

BMH menyalurkan bantuan paket sembako kepada 42 guru, guru ngaji dan dai di Medan dan Deli Serdang.

“Alhamdulillah, setelah sebelumnya menyalurkan sebanyak 107 paket kepada warga terdampak khususnya yang dhuafa, kali ini BMH Perwakilan Sumatera Utara memberikan kebaikan pula berupa bantuan paket ketahanan pangan dalam bentuk paket sembako kepada para dai, guru ngaji, dan guru swasta terdampak covid-19,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sumut Irvan Mendrova (2/5).

“Program kebaikan ini masih lagi terlaksana atas kerjasama BMH, PLN Peduli dan donatur lainnya,” tambah Irvan.

Program ini disambut sangat baik oleh para dai, guru dan guru ngaji, mereka bahagia sekaligus besyukur kepada Allah.

“Terimakasih BMH atas kunjungannya, ini sangat berarti bagi kami. Teruslah berbuat,” ujar dai yang juga guru ngaji, Ustadz Syamsul.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada BMH, PLN Peduli dan donatur lainnya. Alhamdulillah meski wabah ini berdampak secara merata, namun masih ada yang peduli untuk berbagi. Semoga ujian wabah ini segera berakhir dan kami doakan semoga kebaikan serta keselamatan bagi seluruh donatur BMH,” sambung Pathunnur, mewakili semua guru yang menerima bantuan di Deli Serdang.

Program di tengah pandemi ini menjadi bagian penguat kiprah guru dan dai untuk kuat berdiri mencerdaskan dan membina anak negeri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *