Bersama PLN Luncurkan Program Lapak Berkah

Bertempat di Pantai Bangsal Kelurahan Tanjung Karang Skarbela Mataram, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah melaksanakan proses Penyerahan Lapak Berkah, yang merupakan implementasi dari program ekonomi kerakyatan yang diinisiasi oleh BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat.

“Lapak Berkah ini menjadi komitmen dan harapan besar BMH untuk ikut serta meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil, dimana mereka dibantu dari sisi modal dan pelatihan, sehingga mampu berdaya, mandiri dan survive ke depannya,” ucap Kepala BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat, Abdul Kholiq.

Sementara itu, dari perwakilan pemerintahan kecamatan, yang dalam hal ini diwakili oleh Lalu Suhaidi Wijaya mengatakan bahwa Lapak Berkah BMH merupakan program yang patut diapresiasi.

“Kami dari pihak pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BMH. Tentu saja ini sangat membantu menggeliatnya perekonomian rakyat kecil,” kata dia.

Program Lapak Berkah BMH ini, didukung penuh oleh PLN NTB.

“Program Lapak Berkah BMH ini terselenggara karena support penuh dari PLN NTB yang selama ini sangat intens bekerjasama dengan BMH untuk ikut serta memberikan jawaban atas persoalan keumatan yang terjadi di NTB,” pungkas Kholiq.*/Romdir

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *