Bersama Pesantren Al-Humaira Kirim Bantuan Korban Banjir Sukabumi

Sinergi bersama Pesantren Al-Humaira Sukabumi, Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat hadir ke lokasi musibah banjir di Cicurug Sukabumi guna menyampaikan amanah kebaikan para donatur dalam bentuk bantuan logistik bagi para korban.

“Alhamdulillah, BMH Jawa Barat bisa hadir dan menyampaikan amanah donatur berupa bantuan logistik unuk korban musibah banjir di Kampung Cangkewe, Desa Mekarsari, Cicurug, Sukabumi,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat akhir pekan lalu (27/9).

Bantuan ini dapat dirasakan oleh para korban di kawasan 4 RW yang diterima secara simbolis oleh setiap Ketua RT sebagai koordinator warga.

Warga yang menerima bantuan ini menyampaikan terimakasih atas kepedulian umat Islam dan donatur BMH.

“Terimakasih kepada segenap saudara seiman dan donatur BMH yang peduli kepada kami, sehingga pada hari ini kami menerima bantuan logistik dari BMH,” tutur warga Cangkewe, Ibu Yati.

Sementara itu Pimpinan Pesantren Al-Humaira, Ustadz Faris menyampaikan bahwa musibah adalah ujian dari Allah yang harus disikapi dengan sabar, dan pihak yang lain membantu agar turun rahmat Allah karena kita saling mengasihi, saling menolong karena Allah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *