Bersama Pemuda Hidayatullah Tebar Zakat Fitrah di Manokwari

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, BMH Perwakilan Papua Barat sinergi bersama Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat dalam kegiatan Pembagian Zakat Fitrah.

Kegiatan dilangsungkan di Pesantren Hidayatullah Manokwari di Andai Distrik Manokwari Selatan.

Masyarakat yang mendapatkan Paket Zakat Fitrah adalah para muallaf dan masyarakat kurang mampu yang juga merupakan binaan Hidayatullah Manokwari-Papua Barat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pesantren Hidayatullah Manokwari khususnya kepada PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat, dengan adanya Pembagian Paket Zakat Fitrah kepada para Muallaf dan masyarakat kurang mampu seperti ini, menjadi kado yang sangat berarti bagi kami dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, khususnya saya pribadi,” ucap Ahmad Tala, Mualaf Papua yang menerima Paket Zakat Fitrah.

Jamaludin Tafalas, Sekretaris PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat menyampaikan bahwa program ini telah menjadikan semua pihak bahagia.

“Sinergi BMH dan Pemuda Hidayatullah Papua Barat menjadikan banyak pihak bahagia, para pemuda langsung merasakan keluhan warga pada saat yang sama juga melihat tantangan nyata bahwa masih banyak saudara kita yang perlu dibantu,” ucapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *