Bersama Pemuda Hidayatullah Tebar Paket Buka Puasa Berkah untuk Masyarakat di Citeureup

Laznas BMH kembali bekerjasama dengan Pemuda Hidayatullah untuk membagikan Paket Buka Puasa Berkah yang dikhususkan bagi masyarakat yang masih beraktivitas mencari nafkah.

“Hari ini (8/5) Pemuda Hidayatullah menyampaikan amanah dari donatur dan muzakki BMH melalui program Buka Puasa Berkah di daerah Bogor, tepatnya Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Citeureup,” terang Koordinator Aksi dari Pemuda Hidayatullah Hanifuddin Chaniago.

Sebanyak 100 orang penerima manfaat mengaku sangat bersyukur, pasalnya sepanjang Ramadhan, baru kali ini ada bantuan berupa paket buka puasa di Citeureup.

“Terimakasih banyak, atas kebaikannya ini, makanan ini untuk buka puasa. Terus terang, semenjak ada Korona hampir setiap hari kita ga dapat uang yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Dadang, seorang penerima manfaat yang berprofesi sebagai sopir angkot.

Hal senada disampaikan oleh Sela, yang bekerja di agen perjalanan bus. “Sejak ada virus ini jarang banget penumpang, sepi lah. Ini makasih ya, BMH lewat Pemuda Hidayatullah bagi-bagi buka puasa,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, pas banget. Mohon maaf kalau teman-teman sempat berebut karena memang baru BMH dan Pemuda Hidayatullah aja yang datang bagi-bagi makanan buka puasa, makasih, ya,” sambung Robi, yang sehari-hari bekerja sebagai ojek pangkalan.

Selain masyarakat yang masih bekerja, penerima manfaat juga ada dari sebagian masyarakat lain, seperti anak-anak, remaja, pemulung dan tuna wisma.

Hanicuddin Chaniago menambahkan, sinergi BMH-Pemuda Hidayatullah akan terus berlangsung selama sepekan ke depan.

“Insya Allah bersama BMH, Pemuda Hidayatullah akan terus melakukan aksi ini, setidaknya selama sepekan ke depan. Semoga kebaikan dan doa-doa para penerima manfaat mendatangkan iba dari Allah Ta’ala, sehingga semua bisa kembali baik, normal dan bahagia,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *