Bersama Pemuda Hidayatullah Tebar Paket Buka Puasa Berkah di Depok dan Bogor

Laznas BMH dalam upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19 melibatkan banyak unsur masyarakat, terutama kalangan pemuda agar dapat merasakan bersama betapa situasi wabah ini benar-benar membutuhkan sinergi yang kuat.

“Alhamdulillah hari ini (3/5) Laznas BMH bersama Pemuda Hidayatullah Jabodebek menggelar program bagi Paket Buka Puasa Berkah di beberapa titik, seperti Jalan Kalimulya Depok, Jalan Pemuda Pancoran Mas, dan Jalan Kota Kembang Raya, Jalan Tole Iskandar, dan Jalan Pondok Rajeg Cibinong Bogor,” terang Koordinator Aksi Tebar Paket Buasa Berkah, Hanifuddin Chaniago.

Sejumlah 70 penerima manfaat merasa sangat terbantu dengan adanya program pembagian takjil dan Paket Buka Puasa Berkah on the road ini.

Salah seorang penerima manfaat, seorang pemulung bernama Pak Dodi menyampaikan doa dan terimakasih atas kegiatan ini.

“Alhamdulillah, semoga yang berbuat baik ini Allah muliakan. Terimakasih, buka puasa ini memang sangat saya butuhkan, hari ini syukur Alhamdulillah, jelas bisa buka puasa,” ungkapnya.

Sementara itu Pak Rudi, yang bekerja sebagai tukang becak juga menyampaikan hal senada.

“Terimakasih banyak, ya, untuk buka puasa ini. Lumayan saya dan keluarga bisa makan agak enak ini,” tuturnya.

Program Tebar Paket Buka Puasa Berkah BMH dengan Pemuda Hidayatullah ini akan berlangsung selama tiga hari (3-5/5) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mohon doanya, tiga hari ini kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terimakasih kepada semua pihak, insya Allah jadi keberkahan untuk kita semua,” tutup Hanifuddin.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *