Bersama Pemuda Hidayatullah Sebar Qurban ke Mualaf Malinau

Ahad 02 Agustus 2020, Laznas BMH Perwakilan Kalmantan Utara bersama Pemuda Hidayatullah Malinau sinergi menyalurkan daging kurban kepada mualaf.

“Alhamdulillah, pada tahun ini bisa menyalurkan daging kurban kepada para mualaf di Malinau. Adapun jumlah yang disalurkan sebanyak 50 kantong, yang menyapa warga di Respen Tubu, Sembuak Warod dan Desa Luso, di Kecamatan Malinau Utara,” terang Ketua Pemuda Hidayatullah Malinau, Muhyidin (2/8).

Para mualaf sangat bersyukur dengan adanya program berkah qurban BMH dan Pemuda Hidayatullah.

“Terimakasih Pemuda Hidayatullah dan BMH, desa kami ini termasuk kurang tersentuh dengan pembagian daging kurban setiap kali Idul Adha. Alhamdulillah tahun ini ada yang datang bawakan untuk kami,” ungkap seorang warga mualaf.

Muhyidin menegaskan bahwa pihaknya bersama BMH akan terus berupaya memberikan sentuhan dakwah kepada para mualaf di Malinau.

“Kita berharap Idul Adha bisa menjadi momentum yang baik untuk memperluas jangkauan dakwah. Semoga ke depan, kerjasama yang dinantikan warga mualaf di Malinau Utara ini benar-benar dapat kita wujudkan,” pungkasnya.*/Nasher

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *