Bersama Pemuda Hidayatullah Gelar Upgrading Dai Muda

LAZNAS BMH bersama Pemuda Hidayatullah sinergi menggelar upgrading dai muda pada 24-25 Juli 2021 di ruang pertemuan Ummul Quro.

“Alhamdulillah ini merupakan satu sinergi yang diharapkan dapat menguatkan gerakan dakwah keummatan yang terus memberi manfaat bagi umat, rakyat, bangsa dan negara,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq.

Gelaran dengan tema “Tingkatkan Kompetensi dan Ketangguhan Dai dalam Kiprah” ini diikuti oleh 40 orang generasi muda yang sedang menuntut ilmu di STIS Hidayatullah Balikpapan.

“Semoga gelaran ini bisa berkelanjutan sehingga kemajuan kaum milenial yang dipelopori dai-dai muda dapat sama-sama kita wujudkan,” imbuh Rofiq.

sementara itu, Syaifan selaku Ketua Pemuda Hidayatullah Balikpapan menambahkan, training ini sangat penting untuk membangkitkan semangat dai muda dalam belajar dan berkarya.

“Kami menyadari, bahwa tantangan zaman ke depan semakin berat dan besar. Maka dibutuhkan pemuda yang memiliki intelektual, spiritual, emosional dan tentu saja progresivitas dalam keorganisasian, sehingga tantangan zaman dapat dihadapi dan dilalui dengan penuh optimisme dan terjalin sinergisitas antar pemuda,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *