Bersama Pemuda Hidayatullah Distribusikan Berkah Fitrah di Pesisir Mamuju

Sekalipun dunia internet telah menembus jarak dan waktu, namun dalam hal ekonomi, masih ada sebagian dari saudara kita yang butuh sentuhan dan kepedulian kita. Dalam hal ini, BMH Perwakilan Sulawesi Barat hadirkan hal tersebut untuk masyarakat Pesisir Mamuju (6/5).

“Alhamdulillah sebanyak 30 paket berkah fitrah sukses di serahkan untuk yang berhak dari saudara kita yang di pesisir Mamuju. Sebanyak 30 janda dan lansia yang ada di Dusun Para’baya, Dusun Batu Kappa Selatan, Desa Sumare, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, tersenyum bahagia,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulbar, Jamal Sholeh.

Ibu Jasriati 60 (janda) terharu saat mendapat paket berkah fitrah dari BMH.

Dengan keterbatasan bahasa ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

“Terimakasih kepada bmh yang susah payah datang ke tempat kami, menghadiahkan kebaikan kepada kami semua,” ucapnya.

Menurut Jamal, daerah pesisir termasuk sasaran program kebaikan tanpa batas BMH.

“BMH berikan perhatian untuk jadikan sasaran daerah pesisir, pinggiran dan pedalaman yang ada di Sulbar. Dalam paket berkah fitrah ini kami segerakan penyalurannya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kegiatan penyaluran ini BMH menggandeng Pemuda Hidayatullah dalam pendistribusian.

“Hal ini karena venue distribusi paket berkah fitrah ini sangat sulit dijangkau, para pemuda masih energik sehingga mampu menembus lokasi lokasi tersulit yang ada di wilayah Sulbar, khususnya wilayah Mamuju,” tutur Jamal.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *