Bersama Pegadaian Tebar Buka Puasa Berkah

Laznas BMH Perwakilan Lampung menggalakkan program kebaikan kaum Muslimin melalui BMH untuk masyarakat dhuafa terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini (17/5) BMH bersinergi dengan Pegadaian dalam program buka puasa berkah yang disampaikan kepada masyarakat kecil, seperti buruh lepas, ojol, dan pemulung,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian.

“Selain itu, BMH juga membagikan bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji,” imbuhnya.

Program ini mendapat sambutan sangat mengharukan dari para penerima manfaat. Mereka merasa bahwa selalu ada pertolongan Allah.

“Dalam situasi sulit seperti ini masih ada yang keliling kasih bantuan, terimakasih BMH,'” ungkap Abdullah seorang ojek online kala menerima buka puasa berkah di Jl. Pattimura, Ds. Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung, Bandar Lampung.

Sementara itu dai dan guru ngaji yang menerima paket lebaran dari BMH dan Pegadaian juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih.

“Terimakasih kepada BMH dan Pegadaian yang telah berbagi buka puasa untuk para pengasuh pondok pesantren, dai dan guru ngaji, semoga berkah selalu semuanya,” ucap Alifah, seorang guru ngaji.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *