Bersama Pegadaian Syariah Salurkan 1,5 Ton Logistik untuk Santri

Laznas BMH bersama Pegadaian Syariah Cabang Tarakan sinergi dalam program logistik santri yang pada Oktober ini menyalurkan 1,5 ton logistik.

“Alhamdulillah, bersama Pegadaian Syariah Tarakan, BMH terus memberikan perhatian dan bantuan untuk para santri yang menghafal Quran. Pada kesempatan kali ini disalurkan sebanyak 1,5 ton logistik santri,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, M. Nor Komara (26/10).

Pimpinan Cabang Unit Usaha Pegadaian Syariah CAbang Tarakan, Dwi Rini Marsetiyo Astutui menuturkan bahwa program ini adalah bagian dari upaya yang membanggakan.

“Kami bangga dengan santri, mereka tidak pernah patah semangat dalam menimba ilmu apalagi menghafal Alquran walau dalam kondisi serba keterbatasan, semoga dengan logistik ini bisa menguatkan keberadaan mereka di pondok sebagai santri yang Sholeh dan Sholehah,” tuturnya.

Bantua tersebut dapat memenuhi kebutuhan 800 santri di dua lokasi yakni Pesantren Hidayatullah dan panti Raudhatul Jannah yang keduanya ada di Kota Tarakan.

Santri adalah cikal bakal pemimpin di masa yang akan datang, mari bersama BMH kuatkan sinergi dukung santri lebih baik mulai dari konsumsi, budi pekerti hingga prestasi.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *