Bersama Pegadaian Syariah Bantu Pembangunan Asrama Santri Yatim Dhuafa Roudhatul Jannah

Awal pekan ini (6/10) Pegadaian Syariah Kota Tarakan sinergi bersama Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara membantu pembangunan asrama santri yang dimiliki oleh Panti Roudhatul Jannah di Jalan Kusuma Bangsa RT.11 Kuburan Cina Gunung Lingkas Tarakan Timur Kota Tarakan Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah, kian banyak pihak terlibat dan sinergi bersama BMH, saat ini adalah Pegadaian Syariah Kota Tarakan. Pada kesempatan ini bantuan yang diberika berupa 50 sak semen dan 34 lembar seng,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara.

Pihak Pegadaian Syariah dalam hal ini Ismail menyapaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada BMH untuk pembangunan ini adalah wujud kepedulian lembaganya di dalam mendukung kemajuan generasi bangsa.

“Semoga dengan bantuan bahan material ini bisa mempercepat penyelesaian pembangunan asrama yang sedang dikerja, agar adik-adik santri nantinya tidak lagi berdesak-desakkan karena memang setelah kami lihat di lokasi, kondisinya sudah seharusnya ada penyesuaian penambahan ruangan,” ujarnya.

Bantuan ini secara langsung berdampak pada percepatan pembangunan.

“Insya Allah bulan Oktober ini asrama yang sedang dibangun sudah rampung dan sudah bisa ditempati oleh para santri, ini semua tidak lepas dari besarnya antusias masyarakat, donatur dan juga lembaga seperti Pegadaian Syariah ini,” tutup Nor Komara.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *