Bersama PAAS Gelar Buka Puasa Berkah Bersama Santri Tahfidz Medan

Ramadhan 1442 H dengan semangat kebaikan tanpa batas, BMH Perwakilan Sumatera Utara kembali hadir dengan program buka puasa berkah yang kali ini digelar bersama para santri tahfidz di Medan.

“Alhamdulillah, program buka puasa berkah kembali BMH hadirkan bersama santri penghafal Quran di Medan. Program ini didukung oleh Persaudaraan Arek-Arek Suroboyo (PAAS),” terang Kepala BMH Perwakilan Sumut, Lukman A. Thalib (24/4).

Ketua Persaudaraan Arek-Arek Suroboyo, dr Burham menerangkan bahwa dukungan ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan sosial yang dilakukannya selama Ramadhan.

“Saya bersama kawan-kawan dari PAAS merasa sangat berbahagia dapat merasakan nikmatnya berbagi berbuka puasa bersama adik-adik para penghafal Quran di Hidayatullah Medan ini,” katanya.

“Doakan kami terus ya, adik-adik, biar kami sehat terus dan diberi rezeki yang berkah. Agar bisa selalu berbagi kebahagiaan dengan yang lain,” tambahnya.

Sesi buka puasa berkah ini dipungkasi oleh taushiyah yang disampaikan oleh dai tangguh senior BMH di Medan, yakni Ustadz Khoirul Anam.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *